Transformers-The-Last-Knight-Wallpaper-11470-1280x720

Film Transformers diberi peringkat PG-13, dan saya pikir Michael Bay masih memikir membuatnya untuk para lelaki remaja – bahkan mungkin lebih muda lagi. Tapi setelah melihat Transformers 5, The Last Knight, saya sampai pada sebuah kesimpulan yang mulai meresap saat menonton Zaman Ketenggasan 2014 (yang memperkenalkan Mark Wahlberg dan dinosaurus ke dalam campuran): Saya pikir mereka seharusnya menjadi zat terkontrol yang sebanding dengan alkohol. , Tersedia untuk mengkonsumsi dan merusak hidup Anda, idealnya setelah otak Anda selesai berkembang. Setelah itu, hancurkan.

 

Transformers: The Last Knight

Saya mengatakannya dengan ironi yang sangat kecil. Film Transformers adalah objek favorit dari kritikan penghinaan, dan secara naratif, The Last Knight tetap tidak masuk akal. Tapi itu lebih menyenangkan daripada Age of Extinction, meski kedua film begitu mabuk karena uang dan efeknya secara tidak sengaja menjadi aneh. Knight membuka dengan pertempuran Dark Ages – Bom katapel yang terbang terbang ke arah Anda pada ketinggian 3-D di atas puncak logo Paramount – dan berakhir dengan seorang wanita di gurun yang wajahnya berubah ungu saat jubah mengepul di sekelilingnya. Di tengah, sebuah jimat kuno menumbuhkan kaki laba-laba dan menempel pada lengan Wahlberg, dan Stanley Tucci memainkan seekor penyihir. (Saya ingin tahu segala sesuatu tentang hubungan Tucci dengan Bay, yang pastinya cukup kuat sehingga sutradara akan mengembalikan aktor tersebut untuk memainkan dua karakter berbeda dalam franchise yang sama.) Mungkin saja menghargai film Transformers sebagai yang paling mahal dan kesuksesan judul film yang pernah dibuat, jika bukan karena bisnis di antara sekumpulan efek rumit mereka.

Sayangnya, kecenderungan aneh Bay untuk stereotip rasial yang buruk dan penghinaan umumnya terhadap wanita yang lembut. Dan kemudian ada alurnya, yang melibatkan tidak kurang dari lima karakter manusia utama dan tatanan kuno, yang dipimpin oleh Anthony Hopkins, yang bertanggung jawab untuk menjaga rahasia sejarah Transformers… ya itu rahasia. Jika Anda mengira dinosaurus robot raksasa sedikit banyak, Anda belum melihat rahasia Nazi-membunuh Autobot World War II, atau pengintaian menyeramkan yang mendorong pengungkapan bahwa Transformers mungkin telah membantu Harriet Tubman dengan jalur Kereta Api Bawah Tanah. Ini setidaknya akan terlihat bodoh, tapi naskahnya terus melempar lelucon dan sedikitnya untuk meyakinkan Anda bahwa ini adalah humor, yang tidak terlalu meyakinkan karena siapa pun yang terlibat dalam lelucon itu tidak akan membuat film ini pada posisi pertama.

Tapi jika Anda mencari suatu celaan dari Patung Raksasa Bay yang telah memberi dorongan pada kita, saya tidak memilikinya. saya hampir tidak bisa mengeluarkan sebuah perasaan mengenai The Last Knight; Jika ada, saya merasa sedikit khawatir betapa saya membencinya. Untuk pesta musim semi yang membengkak, film Transformers terus memiliki lebih banyak imajinasi visual dan sonik daripada banyaknya film superhero, biarpun hasilnya bukanlah sesuatu. tetaplah bagus.