409-TheOttawaConventionCentre-e1460557829880

Mewakili perkembangan industri game di Kanada, the 21st Canadian Gaming Summit telah lepas landas di Vancouver Convention Center.

Diselenggarakan oleh Canada Gaming Association (CGA) dan Media Edge Communications, KTT ( Konferensi Tingkat Tinggi ) dua hari tersebut bertujuan memberikan pengalaman pendidikan yang mendalam dan berkualitas mengenai lanskap game online Kanada dan global yang terus berubah kepada para peserta.

Selama bertahun-tahun, puncak tersebut melayani sebagian besar bisnis lotere dan bisnis berbasis daratan, namun Chuck Nervick, wakil presiden media Edge, mengatakan, “Ada begitu banyak hal yang terjadi di ruang game saat ini, terutama dengan iGaming dan Game Online. Dan jadi tema kami adalah ‘Rapid Pace of Change’. Kami pikir mungkin masuk akal. “

Summit2

Perkembangan industri tentu saja datang dengan tantangan. Dalam sebuah wawancara dengan CalvinAyre, VP CGA Paul Burns berbagi status pasar game Kanada saat ini. Dia juga mengakui tantangan yang dihadapinya seperti adaptasi terhadap perubahan teknologi dan bagaimana operator bisa mendapatkan produk baru lebih cepat ke pasar.

Acara tahunan untuk para profesional game juga memamerkan kumpulan fitur baru. Tahun ini, KTT menyelenggarakan tiga sesi utama dan melakukan jalur pendidikan simultan di berbagai sektor – lotre, undang-undang, peraturan, makanan dan minuman, dan pengembangan pemain.

Menepis sesi utama adalah James McQuivey, wakil presiden dan analis utama Forrester Analyst dan penulis Digital Disruption, yang berbagi wawasannya tentang gangguan digital dan masa depan inovasi pengalaman pelanggan.

Exhibition_main

McQuivey memperkenalkan konsep hyperadoption konsumen dan bagaimana hal ini mengarah pada pengalaman dan hubungan pelanggan. Dia berbagi bagaimana organisasi dapat mengembangkan proses inovasi yang didorong pelanggan dengan berfokus pada pelanggan daripada produk.

“Anda perlu menempatkan pelanggan di tengah operasi Anda bukan pada produk Anda. Itu mengubah operasi Anda, yang mengubah budaya Anda sebagai sebuah organisasi, “kata McQuivey. Ini, katanya, pada akhirnya akan membiarkan organisasi tersebut memikirkan pelanggan terlebih dahulu, memberikan apa yang dibutuhkan pelanggan, terus melakukan prosesnya, dan membiarkan teknologi dan implikasinya mengikutinya.

Sesi utama juga mencakup diskusi tentang munculnya bentuk game non-tradisional dan baru di kasino modern seperti bisnis perhotelan dan promosi.

Sementara itu, Canadian Gaming Industry Award, yang juga berlangsung selama KTT, mengenali profesional game untuk kepemimpinan dan kontribusinya terhadap industri ini. Penghormatan pensiun yang indah kepada Bill Rutsey, Presiden dan CEO CGA, juga diberikan pada pertunjukan tahun ini.

KTT ini juga menampilkan lantai pameran untuk perusahaan dan merek gaming atau non-gaming, yang telah menjadi jalan bagi jaringan berharga. Pameran dagang telah membuka jalan bagi peserta pameran baru seperti Golden Race dan Jackpot Blitz, satu jenis meja poker elektronik, untuk memamerkan produk mereka di wilayah tersebut.

Membuat penampilan langka di puncak adalah pelopor game online dan pendiri Bodog Calvin Ayre, yang memberikan dua sen pada masa mendatang monopoli game online di Kanada. Ayre mengatakan bahwa konflik kepentingan monopoli game online antara pengawasan peraturan dan kebutuhan untuk menghasilkan keuntungan bagi pundi-pundi pemerintah berarti mereka sesuai dengan definisi “operator yang tidak diatur”.

Namun, Ayre mencatat, “Saya pikir industri game Kanada itu sendiri akan menjadi kuat.”