PAGCOR: PHILWEB DAPAT DIBUKA KEMBALI NAMUN DENGAN SATU KONDISI UTAMA

pagcor-philweb-may-reopen-one-major-condition

Philippine Amusement and Gaming Corporation (PAGCOR) yang dikelola negara dapat mengizinkan penyedia teknologi game Philipina PhilWeb Corp. untuk kembali ke bisnis dengan satu syarat – mereka harus mengubah operasi bisnisnya.

Dalam sebuah wawancara yang disiarkan di atas Headstart ANC, ketua PAGCOR Andrea Domingo mengatakan bahwa ketua PhilWeb Gregorio Araneta III telah menghampirinya dua kali untuk memberi tahu bahwa dia telah mengambil alih jabatan dari mantan ketua Roberto Ongpin.

Ongpin dipilih oleh Presiden Filipina Rodrigo Duterte sebagai “seorang oligarki yang harus dimusnahkan.” Ternyata Ongpin adalah korban rumor buruk yang disampaikan kepada presiden sebelum dia mengambil alih kekuasaan pada bulan Juli lalu.

Domingo mengatakan bahwa dia menetapkan syarat sederhana agar PhilWeb mematuhi jika benar-benar ingin berpartisipasi dalam industri perjudian yang semarak di negara itu.
Dia mengatakan bahwa PhilWeb telah berfungsi sebagai penyedia permainan, pemilik stasiun permainan, dan penyedia layanan audit – yang seharusnya tidak demikian. Apa yang Domingo ingin PhilWeb lakukan adalah agar perusahaan hanya memilih salah satu dari tiga fungsi tersebut.

“Mereka masih bisa berpartisipasi. Mereka bisa memiliki stasiun atau mereka bisa menyediakan permainan, “kata Domingo, menurut laporan berita tersebut. “Entah Anda memiliki stasiun di mana orang bermain atau Anda membeli permainan dari yang lain. Anda tidak menyediakan game lagi. Layanan audit akan berbeda. ”

PhilWeb menolak berkomentar mengenai pernyataan Domingo yang mengatakan bahwa masih menunggu PAGCOR mengeluarkan perintah resmi.

“Kami menunggu komunikasi resmi dari PAGCOR. Saya akan memberitahu Anda begitu kami menerima surat mereka, “kata Presiden PhilWeb dan petugas informasi perusahaan Dennis Valdes, yang telah melihat wawancara televisi Domingo.

Pasar bereaksi positif terhadap pernyataan Domingo, dengan saham PhilWeb naik 7,2 persen menjadi P11,28 pada perdagangan siang hari Kamis dari P10.28.

April lalu, PhilWeb mengumumkan dalam laporan tahunannya bahwa pendapatan bersihnya merosot 134,2 persen menjadi PHP297,7 juta (US $ 6,01 juta) pada tahun 2016 dari PHP869.6 juta ($ 17,55 juta) pada tahun 2015 karena berakhirnya dan tidak diperbaharuinya Intellectual-nya. Intellectual Property License and Management Agreement (IPLMA).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s